Gambar_Langit

Meski Pakai Bola Plastik, Anak-Anak Sungai Jawi Terlihat Senang Main Bersama Satgas

waktu baca 1 menit
Sabtu, 13 Mar 2021 15:17 0 87 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Berbekal bola plastik yang mereka miliki, anak-anak Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang mengajak beberapa orang satgas untuk bermain sepak bola.

Anak-anak yang ada di sekitar Poskotis TMMD, mendatangi personil TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang yang sedang piket di poskotis dan mengajak bermain sepak bola.

Tawaran anak-anak tersebut, tak di tolak personil Satgas yang sedang piket untuk bermain sepak bola. Terlebih, Poskotis tepat berada di depan lapangan sepak bola yang biasa menjadi tempat anak-anak Kampung Sungai Jawi bermain.

Anak-anak Kampung Sungai Jawi, memilih untuk menjadi penyerang dan berada di lapangan. Sedangkan, personil Satgas TMMD yang sedang melaksanakan piket memilih untuk menjadi kiper.

“Anak-anak ini datang untuk mengajak bermain bola. Karena Poskotis berada di dekat lapangan sepak bola, sehingga beberapa personil mau menerima tawaran anak-anak ini untuk bermain bola,” kata Komandan SSK TMMD ke 110 Kapten Inf Winarto, Sabtu (13/03/2021).

LAINNYA