Home / DAERAH / Oknum Ketua BPD Sukarame Sungai Rotan Bantah Hamili Gadis
foto: ilustrasi

Oknum Ketua BPD Sukarame Sungai Rotan Bantah Hamili Gadis

Muara Enim, Pelita Sumsel – Terkait adanya isu yang menyebar ditengah dikalangan masyarakat Desa Petar Dalam dan Desa Sukarame Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim adanya dugaan oknum ketua BPD berinisial NSR yang telah menghamili seorang gadis tersebut, akhirnya oknum Ketua BPD Desa Sukarame Kecamatan Sungai Rotan itu membantah keras adanya isu tersebut.

Kepada media ini pada Selasa (09/03), oknum ketua BPD NSR membantah keras bahwa dengan adanya pemberitaan nya terkait isu ia telah menghamili gadis hingga berusia 6 bulan itu tidak sama sekali benar adanya. Bahkan menurut NSR yang memberikan informasi atau sebagai narasumber itu sama sekali tidak benar adanya apalagi katanya NSR tersebut ia juga telah menikahi gadis berinisila SR itu didesa Petar Dalam pada tanggal (07/03/2021), pada pukul 20:00 WIB.

“Saya keberatan atas pemberitaan itu dan itu benar adanya saya menghamili gadis hingga 6 bulan hamil dan itu tidak benar dan saya minta klaripikasi atas pemberitaan ini, ” jelas NSR pada media ini pada Selasa kemarin (09/03).

Ditegaskannya lagi, bahwa terkait adanya isu saya menikahi gadis itu belum dan serta adanya hamil 6 bulan bohong besar adanya. “Dan telah saya hubungi pihak keluarga gadis itu mereka juga keberatan adanya pemberitaaan itu,” tegas ketua BPD .

Disinggung oleh media ini yang benar seperti apa terkait adanya isu yang melilitnya itu.

“Bahwa yang benar ialah bahwa semua yang ada dipemberitaan itu bohong adanya dan jika ia hamil 6 bulan maka perut gadis itu kan pasti sudah besar, dan juga telah kita hubungi Kades Petar Dalam terkait itu Pak Kades juga tidak tahu dan yang jelas adanya pemberitaan itu semu tidak benar alias fitnah,” ujar Nusantara mengakhiri hubungannya melalui telpon selulenya itu pada media ini (NVJ/red)

 

Berita ini diterbitkan untuk menjawab berita ini

Oknum Ketua BPD Sukarame Sungai Rotan Diduga Hamili Gadis

 

Bagikan Ini Di :