Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga RT 02 Karang Endah Gelumbang dan Mahasiswa UIN Ciptakan Jalan Setapak

waktu baca 1 menit
Selasa, 9 Mar 2021 19:53 0 118 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Guna menciptakan kelancaran masyarakat dalam beraktipitas sehari-harinya tersebut, warga RT 02 Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim bersama Mahasiswa Univesitas Islam Negeri (UIN) Palembang membangun jalan setapak sepanjang 200 meter.

Dipimpin Ketua RT 02 Karang Endah Dadang bersama warganya dan para mahasiswa UIN Palembang yang tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), tampak jalan setapak sepanjang 200 meter yang dibangun itu siap dioperasikan untuk akses jalan masyarakat.

Kepada media Kepala Desa Karang Endah M Sarpendi melalui ketua RT 02 Karang Endah Dadang mengungkapkan bahwa kegiatan pembuatan jalan setapak ini kita lakukan gotong royong bersama warga dan KKN para Mahasiswa UIN Palembang yang berlangsung dengan kebersamaan.

Lanjutnya, tidak hanya membuat jalan setapak saja namun kita bersama-sama kerja bhakti bergotong royong membersihkan juga rerumputan yang telah memenuhi kanan kiri jalan arah lintas jalan Desa Karang Endah menuju Desa Midar Kecamatan Gelumbang.

“Ya giat bersih-bersih lingkungan dan pembangunan jalan setapak telah rampung dan berharap warga untuk tetap kompak dan merawat serta selalu menjaga kesehatan dengan baik,” harapnya. (NVJ)

LAINNYA