Gambar_Langit

Adakan Demo Masak, Warga Antusias Mengikuti

waktu baca 1 menit
Sabtu, 6 Mar 2021 17:59 0 101 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – hari kelima pelaksanaan tentara manunggal membangun desa (TMMD)-110 kodim 0418 kota Palembang, di kampung Jawi. Satgas TMMD adakan demo memasak menggunakan kompor listrik.

Perkembangan jaman membawa inovasi-inovasi, seperti halnya pada peralatan masak. Kalau biasa kita memasak menggunakan kompor dengan bahan bakar gas, namun seiring perkembangan zaman penggunaan kompor listrik akan lebih efektif dan efisien.

Inilah yang coba dikenalkan satgas TMMD tentang tatacara penggunaan kompor listrik, tampak personil satgas TMMD secara satu persatu memandu tata cara penggunaan kompor listrik, di pos kotis yang telah di siapkan oleh Satgas TMMD.

Terlihat, kegiatan ini lebih banyak di ikuti kaum remaja dari kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni. Selain berjalan ceria para remaja terlihat begitu antusias mempelajari yang mungkin masih hal baru buat mereka.

Di katakan DANSSK satgas TMMD Winarto kegiatan demo memasak menggunakan kompor listrik ini merupakan cara mengenalkan kepada mereka terkait kemajuan teknologi, selain dari kegiatan penanaman Pancasila dan cinta NKRI.

“Diantara pendidikan kewarganegaraan yang kita tanam kan pada remaja kampung Jawi, kami juga berupaya mengenalkan teknologi yang mungkin buat mereka masih awam,” jelasnya

LAINNYA