Gambar_Langit

Ratusan Prajurit Suntik Vaksinasi Sinovac

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Mar 2021 12:23 0 119 Dety Saputri

BANDUNG, Pelita Sumsel – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac di Rumah Sakit TK. II Dustira Kelurahan Baros Kota Cimahi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, pemberian atau penyuntikan vaksin dilakukan karena TNI adalah bagian dari pasukan garda terdepan untuk mensukseskan program pemerintah tentang penyuntikan Vaksinasi Sinovac.

“Selain tim medis yang telah menerima vaksinasi, prajurit TNI juga disuntik karena bagian dari pasukan garda terdepan untuk mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi,” katanya.

Sementara itu Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih mengatakan, selain di Rumah Sakit TK. II Dustira, penyuntikan vaksinasi juga dilakukan di Kesdam III/Siliwangi dan RS. Sariningsih di Bandung.

“Penyuntikan vaksin dilakukan di tiga tempat, ini sebagai bentuk dukungan Prajurit TNI dalam program pemerintah tentang Vaksinasi untuk kepentingan masyarakat,” ucap Sri, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Sinovac di RS TK. II Dustira Kelurahan Baros Kota Cimahi, Selasa (02/03/2021).

Sebelum melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di RS. Dustira, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di Klinik Wirasakti Kesdam III/Siliwangi Jalan Ambon dan RS. Sariningsing di Jalan RE. Martadinata, Bandung. (Parno)

LAINNYA