Gambar_Langit Gambar_Langit

Dansatgas Didampingi Kapolsek Tinjau Lokasi TMMD

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Mar 2021 10:40 0 105 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Tepatnya pada pukul 23.50 Wib, Dimana pada saat yang bersamaan turut hadir Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono di dampingi Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto meninjau secara langsung Posko kegiatan Baksos dan TMMD .

Kolonel Inf Heny Setyono mengatakan, Yang dimana mengecek segala kesiapan personil yang akan melaksanakan baksos dan pembukaan upacara TMMD. Segala sesuatunya harus di persiapkan secara matang dan terorganisir baik personil maupun materil.

“Dan tak lupa pula di masa pandemi Covid – 19 ini para personil harus dituntut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Baik Mencuci tangan, berjaga jarak dan memakai masker,” katanya.

Jelasnya, kegiatan rutin ini bertujuan untuk membangun suatu daerah menjadi lebih baik dan lebih maju bersama masyarakat setempat.

Sementara itu, Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto menambahkan dengan di adakan Baksos dan TMMD ini, baik Dandim 0418 Palembang dan Kapolsek Kalidoni, mengharapkan untuk sekiranya masyarakat di daerah Kalidoni ikut serta berpartisipasi untuk kemajuan khususnya daerah Kalidoni.

“Supaya masyarakat lebih peduli dengan lingkungan sekitar dan merawat apa yang sudah di perbuat selama ini,” tutupnya

LAINNYA