Gambar_Langit

Satgas TMMD Ajak Warga Sholat Berjamaah

waktu baca 1 menit
Minggu, 28 Feb 2021 10:38 0 97 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Satgas TMMD kodim 0418/Palembang melaksanakan sholat berjamaah di masjid Nurul Iman kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni.

Sholat berjamaah ini juga merupakan salah satu kewajiban yang dilakukan, sebelum TMMD dilaksanakan. Dan tentunya, sholat berjamaah ini diikuti oleh warga sekitar yang memang berdomisili di kelurahan Sei Selincah.

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono Spsi Msi mengatakan, sebelum melaksanakan kegiatan alangkah baiknya untuk menunaikan kewajiban sebagai umat beragama.

“Sholat berjamaah ini, salah satu kegiatan wajib kita nantinya, untuk mengajak masyarakat berbondong-bondong menunaikan sholat di masjid,” katanya Pembukaan Pra TMMD ke-110, Sabtu (27/02).

Lanjutnya, mungkin kedepan bisa mengajak masyarakat untuk sholat subuh berjamaah, hingga isya berjamaah .“Alasanya tidak lain, supaya bisa mendekatkan diri sama sang pencipta dan masyarakat,” ulasnya

“Seperti tema TMMD ke-110, yakni TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri, dalam artian membangun negeri itu luas, salah satunya ini tadi sholat berjamaah,” tutupnya

LAINNYA