Gambar_Langit

Jalani Suntik Vaksin Tahap Kedua, Ini Pesan Kapolsek Lawang Kidul

waktu baca 2 menit
Rabu, 17 Feb 2021 15:00 0 94 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Setelah menjalani suntik vaksinasi tahap pertama beberapa waktu di Puskesmas Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim beberapa waktu lalu itu Kini kembali Kapolsek lawang Kidul Polres Muara Enim Iptu Desi Azhari SH MSi, melaksanakan suntik vaksin sinovac pada tahap kedua di Puskesmas Tanjung Enim, Rabu (17/02).

Sebelum melaksanakan vaksin tersebut terlebih dahulu petugas medis Puskesmas memeriksa kesehatan Skreining cek tubuh dan beberapa menit dan telah dinyatakan Sehat Kapolsek Lawang Kidul langsung menjalani suntik vaksinasi Covid-19.

Usai melaksanakan vaksin Covid-19 pada tahap kedua tersebut Kapolsek Lawag Kidul Iptu Desi Azhari, SH MSi, mengungkapkan bahwa suntik vaksin Covid-19 penting bagi daya tahan tubuh kita guna memperkuat imun tubuh kita agar terhindar dari penularan virus namun diharapkan tetap megedepankan pencegahan melalui Prokes Covid-19.

Lanjut kapolsek, pihaknya mengimbau dan berpesan agar masyarakat nantinya dapat menjalani vaksin karena vaksin sinovac sudah teruji secara klinis dan baik untuk kekebalan tubuh kita serta diharapkan masyarakat jangan mudah terhasut akan adanya berita hoaks terkait vaksin itu berbahaya.

“Ya Alhamdulilah sudah 2 kali suntik vaksin dan berharap masyarakat dapat mengikuti vaksinasi dengan baik, ” ajak Kapolsek Lawang Kidul.

Dari pantauan, tampak hadir langsung pada penyuntikan Vaksin Sinovac kepada Kapolsek dan personil Polsek serta unsur terkait lainya tersebut Kepala Puskesmas Tanjung Enim Ahmad Gani SKM didampingi para staf dan petugas Puskesmas Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. (NVJ)

LAINNYA