Gambar_Langit Gambar_Langit

Pengurus Desa se-Kecamatan Lembak Rakor Ajak Bangun Kebersamaan dan Lawan Covid-19

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Feb 2021 12:25 0 96 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kantor Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim menggelar rapat Koordinasi Desa Sekecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim pada Selasa (16/02).

Camat Lembak Kabupaten Muara Enim Syarkowi SSos, yang baru menjabat sebagai Camat Lembak dengan menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Kades, BPD dan unsur terkait lainnya tersebut, mengajak para pimpinan Desa bahu membahu menjalin terus kebersamaan dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan sehat khususnya di Kecamatan Lembak yang saya pimpin ini.

Lanjutnya, bahwa rapat Koordinasi kita gelar dan sekaligus salam pengenalan sebagai Camat baru dalam rangka mengajak terus menjalin kerjasama yang baik demi kemakmuran masyarakat dan kemajuan wilayah khususnya di Kecamatan Lembak ini.

“Berbagai kebutuhan warga baik itu data yang belum ada dan sudah ada untuk terus diteliti secara maksimal termasuk data -data kematian warga agar tidak ada masalah, ” ungkap Camat Syarkowi.

Syarkowi mengatakan bahwa rapat koordinasi itu dilaksanakan guna terjalin komunikasi dan kordinasi agar terciptanya terus Pemerintahan Kecamatan dan Pemdes berjalan dengan baik demi semata-mata untuk masyarakat di Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH MH, yang hadir pada rapat Koordinasi tersebut, mengajak para Kades, BPD, dan masyarakat untuk tetap tidak kendor melaksanakan Prokes Covid-19.

“Terus menciptakan situasi Kamtibmas yang telah berjalan kondunsip ini serta himbauan menjalani Vaksin karena itu penting bagi kita bersama dan saya sudah dua kali divaksin,” terang Kapolsek AKP Sigit Widodo.

Tampak juga hadir Kepala Puskesmas Lembak Hj Sandra Eti Astuti, SKM, yang mengungkapkan agar warga tetap menjaga kesehatan patuhi protokes Covid-19 serta mengajak kerjasama nya yang baik dalam melaksanakan Vaksinasi dari Puskesmas Lembak yang telah berjalan ini.

Tampak hadir para rapat Koordinasi tersebut, Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Arh  Mardin, KA KUA Lembak Bustomi, SAg, dan para Kades, BPD Sekecamatan Lembak Kab Muara Enim. (NVJ)

LAINNYA