Gambar_Langit

Bupati Asahan Lepas Keberangkatan Siswa Siswi Ke BLK Lembang

waktu baca 2 menit
Kamis, 11 Feb 2021 17:11 0 93 Admin Pelita

Asahan, Pelita Sumsel – 4 Orang siswa siswi Kabupaten Asahan yang telah lulus pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang kejuruan mesin tetas hari ini, Kamis (11/02/2021) di Ruang Kerja Bupati Asahan dilepas keberangkatnya oleh Bupati Asahan.

Pada pelepasan tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc berpesan kepada 4 orang siswa siswi ini untuk menjaga nama baik Kabupaten Asahan pada saat mengikuti pelatihan disana.

“Jaga nama baik Kabupaten Asahan, karena kalian merupakan perwakilan dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti pelatihan tersebut,” ucap beliau.

Beliau juga mengatakan, agar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena banyak dari masyarakat Kabupaten Asahan yang ingin mendapatkan kesempatan seperti kalian.

Selain itu beliau berharap kepada 4 orang siswa siswi ini nantinya dapat mengembangkan ilmu dan keterampilannya di Kabupaten Asahan yang selama ini didapatkannya dari mengikuti pelatihan di BLK Lembang.

“Kembangkan ilmu dan keterampilan yang didapat selama mengikuti pelatihan di BLK Lembang, sehingga nantinya kalian dapat membuka suatu lapangan pekerjaan di Kabupaten Asahan dan dapat menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Asahan” ungkap beliau.

Menutup bimbingan dan arahanya beliau berpesan kepada siswa siswi ini dapat mengikuti prokes yang telah ditetapkan selama disana dan menjaga imunitas tubuh tetap dalam keadaan kuat.

Dikesempatan ini juga tampak hadir Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Sekretaris Dinas Ketenaga Kerjaan Kabupaten Asahan dan Kepala Bidang beserta Kepala Seksi.

LAINNYA