Gambar_Langit

Atasi Kemacetan Lalulintas Kapolsek Lawang Kidul Terjun Atasi Macet

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Feb 2021 16:05 0 103 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel  – Sempat terjadi kemacetan lalulintas yang cukup panjang tepatnya dijalan lintas Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim akibat adanya sebuah mobil truk yang mengalami patah AS Selasa (09/02).Hal tersebut langsung mendapatkan reaksi cepat oleh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari SH MSi bersama anggota untuk menertibkan jalannya kelancaran lalulintas dari arah Baturaja menuju Muara Enim.

Dengan di Beck Up oleh Satlantas Polres Muara Enim atas terjadinya kemacetan panjang arus lalulintas tersebut, terlihat Kapolsek Lawang Kidul turun kelapangan dengan tegas mengatur arus lalulintas yang akhirnya berjalan lancar.

Ditemui dilokasi Kemacetan arus lalu lintas di jalan Desa Keban Agung akses jalan menuju Baturaja-Muara Enim itu Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari SH menerangkan bahwa terjadinya kemacetan arus lalulintas akibat adanya sebuah mobil dump truck bermuatan batu bara mengalami patas As roda tepat ditengah jalan.

Lanjutnnya, bahwa mendapatkan informasi kemacetan tersebut kita langsung bergerak turun kejalan guna mengatasi kemacetan itu bersama para personil guna menertibkan arus lalulintas tersebut.

“Ya telah kita tertibkan arus lalulintas dan kini kembali normal akibat adanya mobil truk yang menglami patah As roda dijalan lintas Keban Agung arah Baturaja -Muara Enim ini,” tegas Desi (09/02).Dikatakan Desi, penertiban arus lalulintas juga di Beck Up Satlantas Polres Muara Enim yang telah kita hubungi secepatnya.

“Kita imbau agar para pengadara roda dua dan empat agar lebih hati-hati dan memerika kendaraan terlebih dahulu apakah kendaraan sudah layak atau tidak layak beroprasi,” tutup Kapolsek usai turun langsung menertibakan arus lalulintas yang kini normal kembali itu. (NVJ)

LAINNYA