Gambar_Langit Gambar_Langit

Perserosi Palembang Buka Seleksi Atlet Sepatu Roda

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Feb 2021 13:32 0 129 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Pembukaan seleksi atlet kota Palembang dan fun skate yang dilaksanakan oleh persatuan sepatu roda seluruh Indonesia (Perserosi) pengurus kota (pengkot) Palembang, yang dilaksanakan di venue sepatu roda Jakabaring Palembang, Minggu (07/02).

Perserosi kota palembang melaksanakan seleksi terbuka untuk atlet sepatu roda terbuka untuk umum dan klub yang ada di kota Palembang, untuk persiapan menghadapi Porprov (pekan olah raga provinsi) di Oku Raya, November 2021 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Palembang mawakili Walikota Palembang mengatakan Dispora mendukung kegiatan yang dilakukan setiap Cabor Pengkot Palembang untuk persiapan Porprov di OKU nanti.

“Masalah teknis kembali kepada setiap pengkot apalagi Ketua KONI Kota Palembang bertekad Palembang juara karena Porprov kemarin lepas,” katanya.

Dalam sambutannya Ketua KONI kota Palembang Anton Nurdin mengatakan pihaknya akan mendukung (support) penuh pada atlet yang berprestasi dan membanggakan Kota Palembang kita perhatikan kesejahteraannya.

“Kalau mereka masih pelajar akan kita berikan beasiswa pada atlet tersebut. Nanti tidak ada lagi terdengar ada atlet yang pindah ke kabupaten/kota lain demi mengejar iming-iming materi,”  ujarnya.

Dalam kegiatan seleksi atlet sepatu roda tersebut Kadispora dan Ketua KONI kota Palembang berkesempatan mengalungkan medali juara kepada atlet yang telah bertanding di kelas nomor lomba ITT (Individual Time Trial) 300 m putra speed juara pertama M Bagus Mardevi (30.11), juara dua M Rievan Ilhamsyah (31.35), juara ketiga Erik (31.72), juara keempat Affan Reskinanu (32.13). (RPS)

LAINNYA