Gambar_Langit

Serentak Siram Disinfektan dan Tanam Pohon Giat Bersih Polres Muara Enim 

waktu baca 1 menit
Sabtu, 6 Feb 2021 21:14 0 114 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Giat bersih-bersih secara serentak dijajaran Polres Muara Enim dan lingkungan rumah dinas Polres Muara Enim pada Sabtu(06/02) pagi, juga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan juga penanaman pohon.

Kegiatan tersebut merupakan menindak lanjuti perintah lisan Kapolda Sumsel terkait pelaksanaan kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan bersih-bersih ini juga diikuti oleh Polsek jajaran Polres Muara Enim, yang dimulai pukul 06.30 wib dengan diawali Apel pagi di lokasi masing-masing.

“Ya tujuannya supaya asrama kita, teman-teman kita, saudara-saudara kita, anggota Polri seluruhnya dalam keadaan sehat terhindar dari bahaya covid, dan asrama ini juga bakal kelihatan bersih dan cantik” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK didampingi Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar.

Selanjutnya Kapolres Muara Enim melanjutkan kegiatannya ke kolam bhayangkara yang berada di Asrama Perwira Talang Jawa Muara Enim untuk melaksanakan giat penanaman Pohon yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha SIK MSi dan Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian Sik SH MH. (NVJ)

LAINNYA