Gambar_Langit Gambar_Langit

Zainal Abidin, Meminta Balai Besar Perhatikan Jalan Rusak dan Bergelombang Dampak Pembangunan LRT

waktu baca 1 menit
Rabu, 3 Feb 2021 12:45 0 120 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang Zainal Abidin menanggapi terkait keluhan masyarakat mengenai banyak nya rusakanya jalan bergelombang mulai dari Jakabaring sampai bandara akibat dampak dari pembangunan Light Rail Transit (LRT) di wilayah Kota Palembang saat wawancara di kantor DPRD Kota Palembang, Rabu (03/02).

Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin angkat bicara mengatakan melalui pemerintah kota akan menggusulkan besinergi dengan balai besar, mengenai rusaknya jalan dan bergelombang akibat pembangunan LRT.

“Sudah kita sampaikan bahwa itu jalan negara dan kita akan bekoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palembang bagaimana tindak lanjutnya,” ujar Zainal Abidin

Zainal juga menambahkan dengan laporan masyarakat Kota Palembang mengenai terganggunya arus lalu lintas akibat bergelombangnya jalan sehingga terjadi kemacetan dan berakibat rawan kecelakaan.

“Kita akan melihat secara langsung keadaan jalan yang rusak bergelombang akibat dampak dari pembangunan LRT tersebut, karena Kota Palembang ini adalah ibu kotanya Sumatera Selatan sebagai gerbang masuknya tamu dan turis dari lokal dan luar. Maka dari itu Kami berharap agar balai besar bisa memperhatikan hal tersebut,” tegasnya. (RPS)

LAINNYA