Gambar_Langit Gambar_Langit

PS Palembang Dekati Empat Sponsor Besar Lagi

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Feb 2021 13:07 0 117 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – PS Palembang juga tidak mau kalah dengan Sriwijaya FC kalau bicara soal sponsor. Laskar Segentar Alam –julukan PS Palembang- juga akan berusaha mengaet sponsor secara maksimal untuk menghadapi kompetisi Liga 3 2021 demi memuluskan target lolos ke Liga 2 2022.
Hal tersebut diungkapkan Direktur Keuangan PS Palembang, Hj Lucianty Pahri.

Menurut Lucianty, dari laporan tim marketing PS Palembang, setelah melakukan komunikasi dengan PT Pertamina, PS Palembang juga akan melakukan pendekatan dengan sponsor besar lain.

Sebut saja Bank Sumsel Babel, PT Pusri, PT BA dan juga PT Semen Baturaja. “Ya, untuk PT Pertamina kita sudah melakukan komunikasi beberapa waktu lalu. Saat ini kita masih menunggu informasi dari PT Pertamina,” kata Lucianty, Senin (1/2/2021).

Untuk Bank Sumsel Babel, PT Pusri, PT Semen Baturaja dan PT BA, manajemen PS Palembang bakal melakukan komunikasi dalam waktu dekat.

“Kita berharap perusahan tersebut bisa bersama-sama kita membesarkan PS Palembang,” tukas owner Kedai Tiga Nyonya ini.

Hanya memberi tahu PS Palembang saat ini masih berlaga di Liga 3 2021. PS Palembang sudah melakukan seleksi pemain, baik Liga 3, Piala Soeratin U-17 maupun Piala Soeratin U-15. (Ron)

LAINNYA