Gambar_Langit

M Fadli Jabat Menejer SFC, Siap Promosikan Sriwijaya FC ke Liga 1

waktu baca 2 menit
Minggu, 31 Jan 2021 13:18 0 108 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Manajemen Sriwijaya FC resmi mengumumkan manajer baru. Ya, manajer anyar Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – dipercayakan pada Muhammad Fadli.

Pengumuman manajer baru langsung disampaikan Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin, Minggu (31/1/2021).
Dengan demikian posisi manajer yang sebelumnya disandang H Hendri Zainuddin sudah dilepaskan.

“Manajer Sriwijaya FC yang baru M Fadli wakil walikota Pagaralam,” kata HZ, sapaan Hendri Zainuddin, kepada wartawan dalam sesi pres confren di Rumah Makan Pempek Pak Raden, Jalan Radial, Palembang.

M Fadli sendiri ditargetkan manajemen membawa Sriwijaya FC lolos ke Liga 1. “Mudah-mudahan insya Allah lolos Liga 1
Sosok Manajer ini banyak pertimbangan kemarin kedua koni Pagaralam Manajer u19 beliau ditujui masuk jajaran direksi di PT SOM kehadiran semakin semarak tentunya kita akan lolos keiga 1,” tukas dia. (ion)

Palembang – Manajer baru Sriwijaya FC, Muhammad Fadli mengaku siap merealisasikan target manajemen Sriwijaya FC. Yakni promosi ke Liga 1.

Hal tersebut diungkapkan M Fadli usai resmi diumumkan sebagai manajer, Minggu (3 1/1/2021) pagi.

“Apa yang kita cita-cita kan bersama masyarakat Sumsel membawa Sriwijaya FC ke Liga 1,” kata M Fadli
.
Banyak tantangan M Fadli yang harus dieksekusi sebagai manajer baru Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC -. Diantaranya harus pandai mengatur waktu.

Mengingat M Fadli kini adalah Wakil Walikota Pagaralam. Disamping itu dia juga Ketua Umum KONI Kota Pagaralam.
Sudah tentu M Fadli harus lebih banyak bekerja di Kota Pagaralam. Sedangkan Sriwijaya FC sendiri berhome base di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

“Untuk waktu, karena mengurus Sriwijaya FC ini tidak one man show. Ada Tim ada manajemen yang jelas saya akan fokus karena ini Harapan bersama masyarakat Sumsel,” terang (Ron)

LAINNYA