Gambar_Langit Gambar_Langit

Juarsah Mutasi ASN Besar-Besaran 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 30 Jan 2021 13:35 0 92 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Bupati Muara Enim, H Juarsah melantik 443 aparatur sipil negara (ASN), Jumat (29/1). Sedikitnya ada 9 orang Eselon II, 74 orang Eselon III dan 87 orang Eselon IV, ditambah jabatan Kepala SD sebanyak 196 orang dan SMP sebanyak 77 orang resmi dilantik, di di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS).

Dari pejabat struktural dan fungsional di lingkup Kabupaten Muara Enim ditambah jabatan kepsek SD dan SMP yang dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Muara Enim H Juarsah SH ini, merupakan suatu hal yang biasa dilakukan. Dimana, dilakukan penyegaran jabatan dalam struktur dan fungsional pemerintahan, untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan dan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini.

Dalam kesempatan itu, Juarsah selaku Bupati Muara Enim berpesan Aparatur Sipil Negara (ASN), merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Juarsah berharap, hendaknya jabatan yang diercayakan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, baik tanggung jawab kepada pimpinan, masyarakat, negara, maupun dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya mengingatkan agar amanah dan kepercayaan ini hendaknya dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi kerja. Laksanakan pekerjaan dengan penuh komitmen, berintegritas dan tanggung jawab moral dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim,” tutur Juarsah.

Hal ini, kata Juarsah, tidak lain demi mewujudkan visi Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, yaitu Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, sehat, mandiri dan sejahtera.

“Selain itu pula sebagai pejabat, saudara diminta untuk memberikan contoh baik kepada masyarakat,” harap Juarsah.

Ada pun diketahui, khusus untuk eselon II yakni Drs Embran Tabrani duduki jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat. Drs Rusdi Hairullah duduki jabatan sebagai Kadis Pemdes Muara Enim, Ir Mat Kasrun duduki Kepala Bapeda Muara Enim, Vivi Maryani SSi duduki jabatan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Muara Enim. Panca Surya Diharta SH duduki jabatan Kadis Perpustakaan dan Kerasipan Muara Enim.

Lalu, dilanjutkan Amrullah Jamaludin duduki jabatan Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Riswandar SH MH duduki jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Maryana duduki jabatan Asisten Administrasi Umum dan H Rinaldo SSTP MSi duduki jabatan Kadis Pengendalian Pendudukan dan KB Muara Enim. (NVJ)

LAINNYA