Gambar_Langit

Global Premium Tempat Kacamata Keren dan Aksesoris

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Jan 2021 18:45 0 230 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kabar gembira bagi warga kota Palembang yang ingin punya fashionable untuk kacamata gaya, ataupun lainnya yang berkualitas dan terjangkau, bisa datang langsung ke Global Premium yang berada dijalan Sukarela Ruko No 8 Kecamatan Sukarame Palembang.

“Global Premium merupakan tempat yang baru bagi yang mencari kacamata yang keren, Global Premium sendiri baru buka pada Desember 2020, dengan konsep alam didalamnya, disediakan cermin supaya pelanggan bisa mencoba langsung kacamata didepan cermin,” kata Owner (pemilik) Global Premium Wulan, Jumat (29/1).

Dikatakan Wulan, Global Premium telah melakupan promosi sejak tahun 2018. “Namun walaupun melalui medsos masih banyak yang ingin melihat langsung kerumah, karena kebiasaan kita tidak puas kalau tidak melihat langsung barang, maka tidak puas. Dengan itu saya berfikir buka langsung ditempat ini, kebenaran ruko ini adalah milik sendiri,” ujarnya penuh semangat.

Global Premium menyediakan aneka jenis kacamata dengan beragam brand.

“Kita buka setiap hari, dari jam 09.00 – 17.00 WIB. Ada berbagai macam kacamata baik untuk pria atau wanita, untuk gaya ataupun kacamata minus ataupun plus. Kacamata sendiri ada beberapa macam seluruh brand. Untuk lensanya bisa request, bisa plus dan minus,” tambah Wulan.

Pihaknya juga menyediakan aneka frame untuk para pelanggan, mulai dari besi, plastik, dan akrilik.

“Lensa sendiri ada pelaris, dure, anti radiasi, photo cromic, dan sebagainya. Kacamata sendiri ada dari anak-anak hingga ke orang tua. Kacamatanya sendiri kita juga bekerjasama dengan optik punya teman kita, misal ada konsumen yang lanjut usia, yang ingin pesan kacamata,” tutur Wulan.

Wulan mengatakan, Global Premium menyediakan kualitas kacamata yang andal dengan harga yang terjangkau.

“Kacamata kita sendiri lengkap sesuai dengan isi dompet untuk harga sendiri kita mulai dari 30 ribu sampai harga ratusan ribu. Kacamata kita sendiri untuk kualitas tidak kalah dengan yang ada diluar sana,” katanya.

Hingga kini, pelanggan Global Premium tidak hanya dari lokal, bahkan ada yang berasal dari luar negeri.

“Karena kita menggunakan medsos, sehingga bisa menjangkau keluar. Kita juga Jual glasses face shiled, dan juga berbagai aksesoris kita sediakan ditempat kita,jadi tunggu apa lagi ayo mampir ke Global Premium untuk kren dan gaya,”pungkasnya. (RPS)

LAINNYA