Gambar_Langit

DPRD OKU Timur Gelar Paripurna Pengumuman Pasangan Terpilih Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Periode 2021-2026

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Jan 2021 16:29 0 110 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Pasangan H Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) akan dilantik atau disahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur pada 17 Februari 2021. Hal ini disampaikan Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson SIP MM saat rapat paripurna ke -17 masa sidang II. Dalam rangka pengumuman pasang terpilih Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Senin (25/01/2021).

Menurut Beni, rapat paripurna pengumunan pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur ini berdasarkan berdasarkan Surat Keputusan KPUD OKU Timur, Nomor 18/PL.02.7-KPT/1608/KPU-Kab/I/2021. Dirinya juga menjelaskan, tahapan pilkada serentak 2020 telah memasuki babak akhir dan KPU telah melaksanakan rapat pleno terbuka mengenai hasil Pilkada.

 

Menindaklanjuti hal ini, DPRD OKU Timur mengumumkan dalam rapat paripurna bawah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten OKU Timur hasil Pilkada serentak tahun 2020, yaitu H Lanosin ST sebagai Bupati dan dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH sebagai Wakil Bupati OKU Timur.

“Peresmian dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur rencanya akan berlangsung pada 17 Februari 2021. D!mana hasil pleno penetapan pasangan Enos-Yudha meraih sebanyak 219.031 suara atau 59, 55 persen dari suara sah,” jelas Beni.

Sementara, Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengatakan, pelaksanaan pemilihan kepala daerah d! kabupaten OKU Timur berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Serta telah menghasilkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

 

“Saya ucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada serentak 2020. Semoga dapat memegang amanah dan kepercayaan masyarakat OKU Timur dalam dalam memimpin Bumi Sebiduk Sehaluan,” ucapnya.

Kholid mengatakan, Ia akan segera mengakhiri masa jabatan ini pada tanggal 17 Februari mendatang. Untuk itu, Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan DPRD OKU Timur yang telah berkerja keras bersama- sama dengan Pemkab OKU Timur. Baik dalam mendukung program-program maupun memberikan ide dan saran dalam pembangunan.

 

“Dalam masa kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati tentu tidak terlepas dengan kekurangan dan kesalahan. Untuk itu dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf kepada DPRD dan masyarakat OKU Timur,” katanya. (*)

LAINNYA