Gambar_Langit Gambar_Langit

Muara Enim Legend Kalahkan Prabumulih All Star 3-1

waktu baca 2 menit
Minggu, 24 Jan 2021 21:35 0 122 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Tim Persipra All Star Prabumulih pada lawatan nya melawan Muara Enim Legend pada laga persahabatan sepak bola dikalahkan oleh Muara Enim Legend dengan skor 3-1 . Pertandingan persahabatan terseebut  berlangsung di Stadion Sekundang Bara Muara Enim, pada Minggu (24/1) sore.

Sebelum laga dimulai kedua tim menyerahkan cinderamata berupa plakat sebagai kenangan, dalam laga ini di lakukan 3 kali pertandingan dengan waktu 30 menit, Diwaktu 30 menit pertama berhasil seri 1-1 dan di pertandingan kedua Muara Enim legend menang 3-1.

Usai pertandingan, sesepuh Muara Enim legend (MEL) Jumalana.,SP yang akrab dipanggil kang jum didampingi Koordinator MEL Frans serta sesepuh Siswono.,S.Pd mengatakan cukup terhibur dengan pertandingan tadi walaupun beberapa pemain di usia yang tak muda lagi tapi mampu bermain maksimal dan tentunya dalam laga ini tetap patuhi prokes kesehatan tetap memakai masker bagi yang belum bermain.

“Sebelumnya kami ( Muara Legend) pekan kemarin melakukan tur ke Palembang lawan PS Angkasa dan Hatta FC di Lapangan Auri talang betutu, ini tak lain untuk menjaga kebugaran sekaligus silaturahmi, namun untuk hasil setiap laga bukanlah hal yang terpenting,” ucap Jumalana SP.

Sementara, Ketua Umum Persipra All star Prabumulih Nur Hidayat SH MH mengucapkan terima kasih atas kesediaan kawan- kawan Muara Enim legend melakukan pertandingan persahabatan ini.

”Kita tetap harus berolahraga salah satunya dengan bermain sepak bola, kami berharap Kedepan Muara Enim legend dapat bermain di prabumulih dalam laga balasan,” ungkapnya.

Adapun Daftar Susunan pemain dalam pertandingan ini :

Muara Enim Legend
Suprayogi, Suyatno, Siswanto, Erwin, Saptun, Bambang Gustiantara, Kris, Panca, Dony, Agus bejo, Dodi, Rahman, Dony Ar, Wawan, David, Efri, Jumhari, Septarianto, Warobay, Obok, Nopri, Memey, Laluk, Supriadi

Persipra Prabumulih :
Dokeng, Abenk, Yan, Romi, Fadli, Bakri, Romih, Buqeq, Dedy, Onil, Rahma, Dayat, Yan, Romi, Ucok, Ari, Nopri, Bakri, Dodi. (NVJ)

LAINNYA