Gambar_Langit Gambar_Langit

250 CPNS dilingkungan Pemkab Banyuasin Resmi dilantik

waktu baca 1 menit
Kamis, 21 Jan 2021 13:52 0 101 Redaktur Romadon

Banyuasin, Pelita Sumsel – Sebanyak 250 CPNS yang lolos tahun 2019, dilingkungan Pemkab Banyuasin Mendapatkan Surat Keputusan dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Kamis (21/01/21).

Pelantikan yang dilaksanakan di lapangan Upacara Pemkab Banyuasin dilaksanakan dengan protokol Kesehatan Ketat dan di pimpin langsung oleh H. Askolani Jasi, SH., MH. Beserta Jajaran dilingkungan Pemkab Banyuasin.

Pelantikan yang dilaksanakan di tengah-tengah lapangan tersebut Tak khayal membuat beberapa calon PNS tersebut mengkerut menahan panasnya terik mentari.

Bupati Banyuasin mengatakan Alasan pemilihan lokasi untuk penyerahan SK CPNS dilapangan terbuka lantaran masih dalam situasi Covid – 19, dan dirinya berpesan agar para ASN yang dilantik hari ini agar dapat proposional dalam bekerja.

“Ada 250 orang CPNS yang menerima SK sesuai dengan formasi penerimaan CPNS tahun 2019, saya minta ASN disiplin dalam bekerja dan dapat disiplin dalam menjalankan tugas serta bertanggung jawab ditempatnya bekerja masing-masing,” ujar H.Askolani Saat menyampaikan sambutan.

“Tubuh kita sehat terkena sinar matahari karena mengandung vitamin D, Baik untuk kesehatan dan mencegah terserangnya virus,” tambah Bupati. (Suh)

LAINNYA