Gambar_Langit Gambar_Langit

Heri Kelilingi Kota Muara Enim Demi Sesuap Nasi Melalui Jasa Pijat 

waktu baca 1 menit
Rabu, 20 Jan 2021 17:38 0 184 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dengan mengunakan sepeda sebagai  tukang pijat keliling sudah hampir 7 tahun mengililingi Kota Muara Enim tersebut, Heri (60), warga jalan Kemayoran Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim ini terus berusaha mengais rezeki demi anak bini dan demi sesuap nasi.

Meski  situasi saat ini tengah pandemi dan sulitnya mencari rezeki namun bagi Heri (60), tak menyurutkan langkah untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya saat ia bekerja sebagai tukang pijat keliling.

“Alhamdulilah masih bersyukur kadang masih dihubungi pelanggan untuk pijat pak wartawan, ” ujar Heri (60) yang mengaku punya 5 cucu itu pada media ini, Rabu (20/01).

Dikatakan Heri, bahwa sebagai tenaga pijat mengelilingi kota Muara Enim dengan menggunakan sepeda telah hampir 7 tahun yang kesemuanya saya lakukan dengan ikhlas karena niat mengais rezeki dengan cara yang halal karena ada kewajiban setiap bulannya harua membayar rumah kontrakan yang saya huni selama ini.

“Memang saat ini  jaman Corona jasa pijat agak sepi, namun tetap ikhtiar dan berharap situasi kembali normal lagi,”pungkas suami Kurnia (55).

Dirinya berharap ada perhatian dari pemerintah atas usahanya ini. (NVJ)

LAINNYA