Gambar_Langit Gambar_Langit

Muara Enim Legend FC Lakoni Laga Trofeo di Lapangan AURI Palembang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 16 Jan 2021 22:13 0 142 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Pertandingan  persahabatan namun penuh gengsi ini bertajuk Trofeo yang mempertemukan tiga tim sekaligus yakni antara Muara Enim legend Fc, Hatta Fc dan PS Angkasa Fc  berlangsung di Lapangan AURI,Palembang, Sabtu (16/01) petang .

Meaki sebagai tim tamu Muara Enim legend  datang dengan kekuatan penuh  dengan dikoordinatori oleh Frans  dan sesepuh Jumalana.,SP dengan pemain Dony Ar, Erwin Pippo, David, Wawan, Rahman, Memey, laluk, Novri, Jumhari, Davi, Kris, Bambang Gustiantara, Saptun.

Dalam hasil laga tersebut  hasil pertandingan  Muara Legend Fc vs Hatta Fc 3-2, PS Angkasa Vs Hatta Fc 4 – 0 dan Muara Legend Fc Vs Angkasa FC 1-1.

Usai pertandingan, Sesepuh Muara Legend Fc Jumalana SP didampingi Koordinator Frans mengatakan kepada media ini Laga persahabatan ini  diikuti tiga tim Muara Enim Legend Fc, Hatta Fc dan PS Angkasa Fc.

“Dimana sebelumnya beberapa waktu lalu Hatta Fc (medical) datang  main  ke Muara Enim, jadi kali ini kita Muara Enim legend fc datang ke Palembang sebagai laga balasan,” ujar Jumalana SP.

Ditambahkanya, ini juga untuk menjaga sebagai tetap menjaga kebugaran ditengah pandemi kita harus tetap menjaga kesehatan dan dalam laga ini juga tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker bagi pemain   belum main ,”ucap jumalana.,SP

Sementara itu, Bambang Gustiantara SPd selaku sesepuh Muara Enim legend sekaligus pemain ini mengatakan walaupun pemain  Muara Enim legend tampak lelah setelah perjalanan jauh tapi cukup memberikan perlawanan kepada kedua tim terbukti mampu menang dan terpenting kita tetap menjaga kebugaran di tengah pandemi ini,”tutur Bambang yang juga Kepala Sekolah SMK di Muara Enim.

Ditempat yang sama, Pemain Hatta FC Bery yang juga dokter di RS Bunda Palembang ini mengucapkan terima kasih kepada Muara Legend Fc yang sudah jauh datang dari Muara Enim dan  PS angkasa selaku tuan rumah yang telah mensupport tempat pertandingan hari ini,” pungkasnya. (NVJ)

LAINNYA