Gambar_Langit

Pemkab Banyuasin Rotasi Ratusan Pejabat Dilingkungan Kerjanya

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Jan 2021 17:46 0 108 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Pergantian kepemimpinan di suatu wilayah adalah hal yang sering terjadi apalagi di lingkungan pemerintah, beberapa waktu yang lalu pemerintah kabupaten Banyuasin, merotasi ratusan pejabat di ruang lingkup kerjanya, salah satu rotasi itu juga terjadi di Kecamatan pulau Rimau Kabupaten Banyuasin.

Tepat hari ini Rabu, (13/01/21) bertempat di Aula Kecamatan Pulau Rimau, sesuai dengan tradisi pihak kecamatan menghelat acara serah terima jabatan Camat yang awalnya di jabat Edhi Haryono kini digantikan oleh Suratman, Serta Sekretaris Camat yang awal di Jabat oleh Sumito, digantikan oleh Bambang Setiadi.

Dalam kegiatan yang menerapkan Protokol Kesehatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat dan Sekcam yang lama dan baru, turut hadir Ibu Farida anggota DPRD F-Golkar Kab. Banyuasin forkopincam dan Para Kepala Desa beserta jajaran dan para Perwakilan BPD dari desa-desa di Kecamatan Pulau Rimau.

Khairul haris ketua Forum Kades Sekecamatan Pulau Rimau mengucapkan terimakasih kepada camat yang lama dan meminta bimbingan kepada camat yang baru

“Mengucapkan ribuan Terima kasih kemudian mewakili teman-teman memohon maaf apabila ada salah pak Edhi dan mohon bimbingan dan petunjuk kepada bapak camat yang baru ini,” tuturnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu Camat lama, Edhi Haryono saat sambutannya menyampaikan kesan-kesan nya saat menjabat sebagai camat.

“Dulu pulau Rimau dikenal dengan empat item pertama jalan, kedua air, listrik Alhamdulillah sekarang sudah bisa kita nikmati, terakhir saya mohon maaf dan mohon pamit semua yang saudara bapak ibu berikan saya mohon diikhlaskan dan jika ada hutang piutang diingatkan,” ungkap nya.

Camat yang baru, Suratman, mengungkapkan sangat senang setelah menjabat sebagai Camat Pulau Rimau yang baru.

“Alhamdulillah sekarang saya ditempatkan oleh bapak Bupati sebagai camat Pulau Rimau,” tukasnya.(Suh)

LAINNYA