Gambar_Langit

Korban Dua Mobil Tabrakan di Lintas Talang Taling Dilarikan ke RS

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Jan 2021 22:32 0 172 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi lagi di jalan lintas Palembang-Prabumulih, Desa Talang Taling,  Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Rabu(13/01). Peristiwa kecelakaan tersebut ,melibatkan dua kendaraan roda empat yakni mobil jenis  minibus Carry Suzuki Futura Nopol BG 1306 LK warna hijau tua metalik dengan Toyota Agya warna putih Nopol BG 1835 PA.

Dalam insiden Laka tersebut selain menyebabkan body bagian depan masing-masing kendaraan ringsek dan rusak berat, juga mengakibatkan kedua pengemudinya mengalami luka-luka serius hingga langsung dievakuasi oleh petugas ke RSUD kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Sementara pada peristiwa Laka tersebut,belum jelas penyebab kecelakaan dua kendaraan roda empat itu  yang kemudian terlihat para petugas Unit Lantas Polsek Gelumbang usai menerima laporan langsung melakukan olah TKP.

Berdasarkan keterangan warga setempat kejadian tidak tahu percis penyebabnya yang warga tahu tiba-tiba terdengar suara tabrakan di jalan lintas Desa Talang Taling ini.

“Aku dak tau percis pak wartawan tumburan duo mobil ini, dan Tau-tau ado bunyi keras dak taunyo mobil tumburan,” ujar Iwan kepada media ini yang tak jauh dari TKP tersebut.

Dikatakan Iwan, para korban Laka telah dilarikan ke RS Prabumulih dan disebut-sebut sang sopir yang satunya dari wilayah PALI namun yang satunya belum diketahui warga mana.

“Korban alami luka serius pak, sekarang telah dilarikan ke RS Prabumulih Pak,” terang Iwan.

Sedangkan kedua mobil laka tersebut kini posisinya telah diluar jalan untuk melancarkan arus lalulintas khususnya di jalan lintas Negara Palembang-Prabumulih tepatnya di Desa Talang Taling Gelumbang, Rabu (13/01). (NVJ)

LAINNYA