Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / HD Akan Resmikan Beberapa Bangunan Infrastruktur Di OKU
Bupati OKU Saat memimpin rapat persiapan peresmian sejumlah infrastruktur di OKU oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

HD Akan Resmikan Beberapa Bangunan Infrastruktur Di OKU

OKU, Pelita Sumsel – Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) di jadwalkan akan meresmikan beberapa proyek infrastuktur yang dibangun dibumi berjuluk sebimbing sekundang, hal ini diketahui setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu menggelar rapat persiapan yang di pimpin oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz di di ruang Bina Praja Pemkab OKU, Rabu (13/1).

Beberapa proyek strategis tersebut yakni, Peresmian Gedung RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, peresmian jembatan Lubuk Batang yang menghubungkan Lubuk Batang Baru dengan Batumarta Unit 3. Persemian jembatan Tanjung Kemala dan Peresmian  Hotel The Zuri Baturaja.

Disamping itu dalam kegiatan kunjungan tersebut Gubernur Sumsel H Herman Deru juga dijadwalkan akan mengukuhkan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) OKU. “Kunjungan gubernur yang akan melakukan peresmian ini rencananya pada selasa (19/1) mendatang namun beberapa persiapan tentunya harus kita lakukan dengan matang,” Kata Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz saat memimpin rapat tersebut.

Rencananya Bupati OKU dan unsure Forkopimda akan menyambut kedatangan Gubernur Sumsel dari OKU Timur di tribun Taman Kota Baturaja kemudian menuju RSUD Ibnu Sutowo Baturaja yang menjadi pusat peresmian seluruh infrastruktur tersebut. Kemudian kegiatan akan di lanjutkan dengan meninjau jembatan lubuk batang , jembatan Tanjung Kemala dilanjutkan peresmian hotel The Zuri Baturaja,  Sedangkan pengukuhan PPDI dilakukan di rumah Kabupaten dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada Kesempatan itu juga Kuryana meneknkan agar setiap acara tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat hal ini untuk mencegah penularan dan menambah cluster baru. Untuk itu tamu undangan dibatasi dengan semaksimal mungkin untuk menciptakan sosial distancing. “ Untuk itu kunjungan kerja Gubernur Sumsel ke OKU saya minta dipersiapkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya. (AND)

Bagikan Ini Di :