Gambar_Langit

Kades Jambu Wafat Kapolsek Gelumbang Turut Berduka Cita 

waktu baca 1 menit
Selasa, 12 Jan 2021 22:21 0 132 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel –  Turut berduka cita dan berbela sungkawa serta berkesempatan menghadiri dikediaman rumah duka atas wafatnya Almarhum Mulyadi selaku Kepala Desa (Kades) Jambu Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang wafat pada Senin(11/01),sekitar pukul 15.30 Wib karena sakit.

Almarhum Mulyadi Kades Jambu sebelum wafat sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Bunda Kota Prabumulih karena penyakit yang dideritanya tersebut, Almarhum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bunda Kota Prabumulih.

Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim  Iptu Hary Dinar SIk SH MH yang hadir d irumah duka almarhum Mulyadi menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Kades Jambu Kecamatan Gelumbang dan untuk keluarga yang ditinggalkan untuk senantiasi selalu sabar serta tawakal dalam menghadapai musibah serta cobaan ini.

“Kami atas nama jajaran Polsek Gelumbang turut berduka cita dan semoga almarhum ditempatkan disisi yang layak serta diampuni segala kesalahan nya aminn,” ucap Iptu Hary Dinar.  Tampak juga menghadiri dikediaman rumah duka almarhum didesa Jambu Kecamatan Gelumbang tersebut, Camat Gelumbang Syarkowi, Sos, para Kades, dan para kerabat almarhum yang terlihat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Selamat Jalan Almarhum Pak Kades Mulyadi semoga Tuhan yang maha esa memberikan tempat yang baik dan layak untukmu,” ungkap Camat Syarkowi Sos. (NVJ)

LAINNYA