Gambar_Langit

Mantum PB HMI, Mulyadi F Tamsir Ada dalam Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang Jatuh

waktu baca 2 menit
Sabtu, 9 Jan 2021 20:25 0 128 Admin Pelita

Pelita Sumsel -Pesawat Sriwijaya Air hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Pesawat yang hilang kontak ini adalah Sriwijaya Air SJY-182/SJ-182 dengan registrasi PKCLC. Sabtu (9/1/2021)

Pesawat yang hilang kontak ini dikabarkan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, menuju Pontianak.  Pesawat Sriwijaya Air itu hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Dalam MANIFEST SJ 182 09 JAN 2021, yang beredar disebutkan nama-nama penumpang yang berada di pesawat tersebut.

Dalam MANIFEST  tersebut  ada nama yang mirip nama mantan ketua umum PB HMI dan Ketua Bidang Organisasi DPP PArtai Hanura  Mulyadi P Tamsir, didalam manispest tersebut ditulis Mr. Mulyadi.

Sekjen Partai Hanura Gede Pasek  memastikan bahwa bahwa nama tersebut adalah Mulyadi P Tamsir.

Mulyadi sendiri ialah Mantan Ketua Umum PB HMI dan ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura. Pasek menyebut Mulyadi menaiki pesawat tersebut bersama istri dan mertuanya.

Sementara itu, di WAG HMI dan KAHMI Sumsel cukup ramai membahas terkait nama Mulyadi P Tamsir yang dalam pesawat, dan sudah banyak yang menyucapkan belasungkawa

“Karena cukup sering bejalan bejuang sm beliau d Jkrta trmsuk tinggal bareng saat satu kost.. beliau tipe klu mau pergi kemano bae beliau idak mau milih maskapai termasuk jam berapo bae beliau berangkat,” kenang Awamsyah salah satu sahabat Mulyadi F Tamsir saat di PB HMI Periode 2010-2012

Sementara itu, dalam pesan singkat WAG yang menyebar,  Ketum MW Kahmi Kalbar, Muhammad Yusuf,ST menyatakan bahwa untuk mendoakan Mulyadi beserta isteri dan mertua  saja tidak terjadi apa-apa. (yfr)

Berikut pesan berantai dari Ketum MW Kahmi Kalbar, Muhammad Yusuf,ST

Assalamualaikum Wr.Wb.

Terkait pemberitaan hilang kontak nye pesawat sriwijaya air dari jkt tujuan pontianak, dimane dalam manifest yg beredar di medsos terdapat nama Mulyadi, Makrufatul Yetty Sriningsih dan Khasanah, yg mane ke tiga name itu dikaitkan dg mulyadi P.Tamsir (Mantum PB HMI) beserta isteri dan mertua, untuk itu kami mengajak teman2 keluarga besar HMI Kalbar utk

Mendoakan semoga Adinda Mulyadi beserta isteri dan mertua dlm keadaan baik2 saja tidak terjadi apa2.

Sejak mendapat berita tersebut kami terus memantau perkembangan dan berkoordinasi dg teman2 di sintang yg juga sdh melakukan koordinasi dg pihak keluarga.

Kami juga melakukan koordinasi dg teman2 di jkt, dimana Teman2 di jkt Skrg lg ke bandara Soeta dan posko pencarian di tanjung periuk

Demikian,

Wassalam,
Muhammad Yusuf,ST
Ketum MW Kahmi Kalbar

LAINNYA