Gambar_Langit

Usai Dua Jam Dilantik PJ Sekda Empat Lawang Meninggal, Alamarhum Sempat Kesini…

waktu baca 2 menit
Kamis, 7 Jan 2021 18:44 0 147 Admin Pelita

Empat Lawang, Pelita Sumsel – Baru lebih kurang dua jam dilantik, Drs Mahalisi, SH, M Si, Pjs Sekda Kabupaten Empat Lawang yang menggantikan Edison Jaya langsung meninggal dunia.

Informasi terangkum, Mahalisi sempat dibawa ke RSUD Kabupaten Empat Lawang, kemudian dinyatakan telah meninggal dunia sekira pukul 16.40 WIB hari ini, Kamis (07.01.2021).

Sebelumnya, sekira pukul 14.00 Wib almarhum Mahalisi dilantik Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, di ruang rapat Madani Setda Empat Lawang.

Usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah selesai, serta menerima ucapan selamat dari pejabat struktural, almarhum sempat ke ruanganĀ  Asisten I.

Belum beberapa lama saat di ruangan tersebut, almarhum sempat pingsan dan langsung dilarikan ke RSUD Tebing Tinggi untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, langsung menuju RSUD Tebing Tinggi, saat mendapatkan kabar duka tersebut. Diikuti beberapa pejabat utama di Setda Kabupaten Empat Lawang.

“Innalillahi Wainnailahi Rojiun. Iya benar, telah meninggal dunia putra terbaik Empat Lawang, Drs Mahalisi SH MSi yang baru saja dilantik sebagai Sekda Empat Lawang. Saya bersaksi, almarhum adalah orang baik. Pemerintah Kabupaten Empat Lawang mengaku sangat kehilangan dan berduka,” ujar Joncik.

Bupati Empat Lawang mengatakan Drs Mahalisi SH MSi meninggal dunia pada pukul 16.30 WIB.

“Almarhum memang punya riwayat penyakit jantung, dan tadi juga sempat dilakukan rapid test, hasilnya negatif,” katanya.

“Infonyo yang kami dengar almarhum lah pingsan di ruangan Asisten I laju dibawa ke rumah sakit, beberapa saat setelah pelantikan tadi,” ujar salah satu pegawai yang ada di Setda Empat Lawang. (Dar)

LAINNYA