Gambar_Langit

Pengurus JMSI Sumsel Audiensi dengan Ketua DPRD Sumsel

waktu baca 2 menit
Kamis, 7 Jan 2021 19:11 0 89 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Pengurus Provinsi Jaringan Media Siber Indonesia melakukan Audensi bersama Ketua DPRD Sumatera Selatan, Audensi tersebut diterima Hj. Anita Noeringhati SH MH, Kamis (7/1).

Media Siber dinilai memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, sehingga dengan informasi yang didapatkan tersebut mampu menambah wawasan bagi masyarakat itu sendiri

Diketahui, kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka menjelang Pelantikan atau Pengukuhan pengurus JMSI Provinsi Sumsel periode 2020 – 2021 yang akan berlangsung pada tanggal 30 Januari 2021.

Ketua DPRD Provinsi Sumsel, RA Anita Noeringhati SH., MH menyambut baik kedatang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumsel serta mengapresiasi terkait keberadaan media-media siber yang terus memberikan informasi yang akurat dan terpercaya untuk masyarakat Sumsel

“Peran media siber sangatlah penting, apalagi dimasa pandemi saat ini, karena sekarang banyak tersebar berita yang tidak benar atau hoax” kata RA Anita Noeringhati SH., MH

Sementara itu, Ketua JMSI Sumsel juga menjelaskan maksud kehadiran JMSI Sumsel dalam audensi bersama Keta DPRD Sumsel tersebut guna menyampaikan kegiatan Pelantikan Pengurus JMSI Provinsi Sumsel di Griya Agung tanggal 30 Januari mendatang.

“Kedatangan kami karena ingin bersilaturahmi bersama Ketua DPRD Sumsel serta meminta arahan dan masukan terkait pelantikan atau pengukuhan dari beliau terkait JMSI Sumsel kedepan, dan juga Ibu RA Anita Noeringhati SH., MH kami jadikan sebagai Dewan Pembina JMSI Sumsel. Alhamdulillah beliau menyambut baik akan kehadiran kami.” Jelasnya.

Dalam audensi tersebut Ketua JMSI Sumsel Agus Harizal didampingi oleh Sekertaris Umum Rahmad Romli, Ketua Pelaksana Firwanto, dan Staf Al Akbar Rahmat. (jea/rls)

LAINNYA