Gambar_Langit Gambar_Langit

Muswil PKB Sumsel Dilaksanakan Serentak Secara Virtual

waktu baca 2 menit
Kamis, 7 Jan 2021 19:49 0 104 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Selatan mengusung tema”PKB Melayani Masyarakat Sumatera Selatan” digelar pada tanggal 09-10 Januari 2020 di Hotel Aston Palembang.

Ketua DPW PKB Provinsi Sumsel Romlan Holdan mengatakan muswil tersebut di majukan serentak se-Indonesia akan dibuka serentak secara virtual oleh Ketua Umum DPP PKB dalam 2 tahapan. Sementara Muswil DPW PKB Sumsel masuk dalam tahap pertama 19 DPW Muswil serentak tersebut.

“Muswil ini untuk mengavaluasi ada 3 program untuk masyarakat periode sebelumnya karena saya sudah menjabat 2 periode, maka kita laporkan dalam muswil dan sidang muswil,kita akan membuat program 5 tahun kedepan serta akan memilih pengurus DPW kedepan,seharusnya muswil ini di laksanakan tahun 2022 untuk masa jabatan sekarang,” ungkapnya saat dijumpai di DPW PKB Provinsi Sumsel Kamis (07/11/21).

Sehubungan dengan adanya penyeragaman SK dari DPP, Romlan mengatakan muswil 2021 akan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia. “Pada muswil tersebut secara virtual 19 DPW Sumasel masuk di gelombang pertama,” katanya.

Mengenai pencalonan kembali dirinya dengan sistem musyawarah mufakat, menurutnya usulan dari DPC PKB itu keputusannya tetap kembali ke DPP PKB.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Muswil PKB Sumsel secara virtual M Oktaviansyah mengatakan persiapan jelang muswil sudah dilakukan.

“Sudah siap untuk melaksanakan secara serentak, semua pelaksanaan di akukan dengan protokol kesehatan dengan jaga jarak, cuci tangan, dan pakai masker. Peserta dari DPC se Sumsel hanya perwakilan 2 orang saja, sementara untuk pengurus lainnya dengan virtual pada saat pembukaan,” pungkasnya. (RPS)

LAINNYA