Gambar_Langit Gambar_Langit

PAN OKUT Buka Pendaftaran Calon Formatur 5 Hingga 10 Januari 

waktu baca 1 menit
Selasa, 5 Jan 2021 08:56 0 120 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Untuk mengisi calon formatur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten OKU Timur, DPD PAN OKU Timur mulai membuka pendaftaran bakal calon formatur, sebagaimana diketahui pengisian calon formatur ini dalam rangka Musyawarah Daerah (Musda) ke V.

“Pendaftaran calon formatur ini dibuka mulai hari ini tanggal 5 sampai dengan 10 Januari 2021,” ujar Ketua Ketua Penjaringan, Ruli Yadi, dikantor DPD PAN OKU Timur Selasa (05/01/2021).

Formulir pendaftaran lanjut Ruli, harus diambil langsung oleh yang bersangkutan di Sekretariat DPD PAN OKU Timur, tepatnya di Jalan Lintas Komering Tanjung Aman Kecamatan Martapura.

Masa pendaftaran balon formatur mulai dibuka tanggal 5 sampai 10 Januari 2021, tanggal tersebut termasuk masa pengambilan dan pengembalian berkas pendaftaran, pada hari dan jam kerja.

“Pengambilan dan pengembalian berkas bakal calon formatur mulai tanggal 5 sampai dengan 10 dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB atau jam kerja,” tegasnya.

Ditambahkannya, semua berkas pendaftaran balon akan diverifikasi oleh tim untuk selanjutnya ditetapkan sebagai calon formatur, dan kemudian dikoordinasikan ke DPW PAN Sumsel. “Semua berkas setelah kita verifikasi akan kita lakukan penetapan dan kita kirim ke DPW langsung,” terangnya. (fah)

LAINNYA