Gambar_Langit Gambar_Langit

Atasi Genangan Air di Simpang Pemkab, Pemda Aspal Jalan

waktu baca 1 menit
Jumat, 25 Des 2020 23:05 0 148 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel –  Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,guna mengatasi sering terjadinya genangan air yang sering melanda akses jalan di sekitar lokasi Simpang Tiga Pemkab,Tebing Gading Kelurahan Batu Belang Jaya,Kecamatan Muaradua,melaksanakan pengaspalan jalan di sekitar lokasi.

Sebagian permukaan badan jalan yang dulunya sedikit rendah sehingga membuat air pasca terjadinya hujan sering menggenang di sekitar Simpang Tiga Pemkab diharapkan tidak terjadi lagi setelah di lakukan peaspalan tambahan di titik lokasi saat ini.

“Ya benar,  diantaranya untuk mengatasi genangan air yang sering terjadi selama ini. Untuk teknis dan lebih jelasnya tanyakan langsung Ke PPKnya,” kata Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten OKU Selatan, Armada Sazuli saat dikonfirmasi Jumat (25/12) Malam via Whatsapp.

Sementara beberapa warga Muaradua menyambut baik melalui adanya pengaspalan jalan di Kawasan Tebing Gading oleh Pemda.

“Selain akses jalan diharapkan semakin bagus, genangan air yang biasa terjadi di sekitar Simpang Tiga Pemkab tidak terjadi lagi,” kata Antoni serta Nabila. (DK)

LAINNYA