Gambar_Langit Gambar_Langit

Reses Anggota DPRD Dapil III Muara  Enim Tampung Usulan Instansi 

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Des 2020 17:23 0 120 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kegiatan Reses ke-2 Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Dapil III Kecamatan Lembak -Sungai Rotan-dan Belida Darat , bertempat di Kantor Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim pada Selasa (22/12).

Camat Lembak Elvik fransiska, S. STP, pada sambutanya dikegiatan Reses para anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim di aula kantor Camat Lembak, mengungkapkan pelaksanaan reses pada hari ini untuk menerima usulan dari para instansi yang ada di 3 Kecamatan kepada para anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim dan berharap usulan dapat disiapkan secara maksimal, ” ucap Camat Elvik selaku tuan rumah kegiatan Reses.

Kepala kordinator Reses Anggota DPRD Muara Enim yang juga selaku wakil ketua DPRD Muara Enim Nino Ardian,bahwa reses ini guna menampung aspirasi para instansi yang ada diwilayah Dapil 3 Kecamatan Lembak-Sungai Rotan, dan Belida Darat .

Lanjutnya, bahwa reses hari ini dilakukan serentak diwilayah Kabupaten Muara Enim dan usulan serta laporan yang kami terima nanti akan kita catat untuk disampaikan ,” terang Nino.

Usulan dari Camat Sungai Rotan Abdul Haris, SIP, dihadapan para anggota DPRD Muara Enim bahwa beberapa usulan pembangunan maupun pendapat khususnya diwilayah Kecamatan Sungai Rotan bisa dapat diperjuangkan secara maksimal ,” ucap Camat  Abdul Haris ,SIp, yang memimpin 19 Desa itu.

Maladi, Sos, selaku Camat Belida Darat bahwa usulan untuk anggaran  operasional adat dan lampu jalan batas Prabumulih-Belida Darat serta pembangunan insfrastruktur lainnya dapat diperhatikan usulan dari kami, ” ungkap Maladi. Sementara usulan dari Camat Lembak Elvik Fransiska, S. STP, terkait usulan dari Pemerintah Kecamatan Lembak untuk usulan skala prioritas para Kades saya serahkan untuk menyampaikan usulan kepada para Anggota DPRD di Reses ke-2 ini ,” tutur Elvik Fransiska.

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MSi, kepada anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim dikegiatan Reses tersebut berharap usulan dan beberapa usulan yang telah disampaikan pada Reses ini untuk menjadi pertimbangan yang akan disampaikan pada rapat lebih tinggi nanti, ” ujar Iptu Desi.

Kepala Puskesmas Lembak Sandra juga mengusulkan pembanguna konblok untuk Puskesmas Lembak dalam menunjang kemajuan melayani kesehatan masyarakat, “tutur Sandra.

Sementara yang hadir para anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim yang melaksnakan reses tersebut, Yaitu H Rani Kodim, SH, Vera Erika, SH, Fauzi, Rio, Samudera Kelana, Ponirah, Izroni Elyas, Metta, Mukarto, serta para instansi dari Kecamatan lembak, Sungai Rotan, dan Belida Darat dan para Kades. (NVJ)

LAINNYA