Home / DAERAH / Perkembangan Virus Covid-19 Pagar Alam 1 sembuh 2 kasus baru

Perkembangan Virus Covid-19 Pagar Alam 1 sembuh 2 kasus baru

 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pemerintah Kota Pagaralam melalui Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian merilis laporan 1 kasus sembuh dan 2 kasus baru dinyatakan positif paparan Covid-19.

Paparan virus Covid-19 masih saja terus berdatangan, pada hari ini samsul mengatakan ada 2 warga Pagaralam yang terpapar virus Covid-19 yaitu saudari NR Jenis kelamin perempuan beralamat di lembah serunting kecamatan dempo utara dan saudari JG perempuan umur 33 tahun alamat gunung sir kecamatan dempo utara.

“ini adalah kasus baru dan bukan hasil dari tracking kasus2 sebelumnya, Alhamdulillah hari ini juga ada 1 orang pasien yang bebas dari masa pemantauan atau dinyatakan sembuh yaitu NRA perempuan umur 82 tahun,” ujarnya.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 mengajak masyarakat Pagaralam untuk berdoa bersama agar pasien yang bersangkutan cepat sembuh dan wabah Covid-19 akan segera berakhir.

Samsul juga melaporkan data terkini penyebaran Covid-19 yang ada di Kota Pagaralam per-hari ini, Sedang masa isolasi 7 orang yang terdiri dari isolasi mandiri di rumah yang bersangkutan 4 orang, isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Pagaralam 3 orang, meninggal dunia 7 orang, sembuh 91 orang, jumlah 105 orang, status orange.

Pemerintah Kota sangat berharap kepada seluruh masyarakat pagaralam untuk tetap terus waspada dan tidak menganggap remeh virus ini dan tetap berupaya mematuhi peraturan pemerintah dalam menjalankan 3M, Menjaga jarak, mencici tangan pakai sabun, dan memakai masker.(yoga_Art)

Bagikan Ini Di :