Gambar_Langit

HD : Gapensi Harus Jadi Wadah Pengusaha Jasa Kontruksi Profesional

waktu baca 1 menit
Kamis, 17 Des 2020 22:26 0 109 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru berharap Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) tetap konsisten menjadi mitra pemerintah  dengan menjaga profesionalisme. Hal itu diungkapkan Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat memberikan sambutan Musyawarah Daerah XI Badan Pimpinan Daerah (BPD) GAPENSI yang digelar di Hotel Santika Preimere Bandara Palembang, Kamis (17/12).

“Melalui Musda ini, pilihlah ketua yang mengerti IT. Karena persaingan kian ketat.  Yang tidak kalah penting jaga profesionalitas anggota Gapensi,” ujarnya.

 

Menurutnya, Asosiasi Badan Usaha Jasa Konstruksi di Sumatera Selatan, harus siap untuk menerima beban tanggung jawab sebagai wadah pengusaha jasa konstruksi yang profesional, terlebih di tengah dinamika pembangunan yang begitu dinamis.

“Gapensi memberikan edukasi yang luar biasa, keteladanan inilah kunci sukses Gapensi. Gapensi tetap berdiri secara konsisten di relnya,”  imbuhnya.

Ia juga menghimbau, BPD Gapensi  Provinsi Sumsel dapat menunjukan eksistensinya sekaligus membuktikan asosiasi badan usaha jasa konstruksi terakreditasi yang berkompeten membina anggotanya dalam  meningkatkan kinerja dan pelayanan yang baik bagi masyarakat jasa konstruksi.

“Kecepatan di era digital dituntut bukan hanya konektivitas internet saja melainkan kecepatan untuk bersaing, pendekatan personal  dan termasuk pendekatan profesional itu  jauh lebih penting lagi,” tandasnya.(RPS)

LAINNYA