Gambar_Langit

Lebih dari 100 Polisi Siaga di Gedung Agzamarateza Muaradua

waktu baca 1 menit
Rabu, 16 Des 2020 21:58 0 137 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Rabu (16/12) bertempat di Gedung Serbaguna Agzamarateza Muaradua, Kelurahan Batu Belang Kecamatan Muaradua, menggelar acara rapat Pleno pemghitungan surat suara tingkat Kabupaten, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan tahun 2021.

Untuk pengamanan lokasi tempat berlangsungnya acara rapat pleno agar berjalan tertib dan lancar, pihak dari Kepolisian Resort (Polres) OKU Selatan menerjunkan sebanyak 110 Personil dari berbagai satuan.

Kepala Bagian Opersional (Kabag) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hardan, mengungkap hal tersebut saat dikonfirmasi Pelita Sumsel di lokasi acara.

Dikatakan Kabag Ops selain menerjunkan 110 anggota kepolisian, pengamanan pleno tingkat kabupaten itu juga dibantu 20 personel TNI dan 20 anggota Satpol PP.

“Jadi total semuanya ada sebanyak 150, polri 110 anggota, TNI (20) dan Pol PP juga (20 orang) yang melakukan pengamanan,” ujarnya.

Menurut AKP hardan, jumlah personil yang ada dan diterjunkan menyesuaikan kondisi di lapangan. (DK)

LAINNYA