Gambar_Langit

Dodi Harapkan Pengajian Al-Hidayah Semakin Baik

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Des 2020 13:34 0 104 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel –
Musyawarah Daerah ke VIII dewan pimpinan daerah pengajian Al-Hidayah Provinsi Sumatera Selatan, Diselenggarakan di Aula asrama haji Palembang,(16/12/20)

“Melalui musda ini diharapkan peran dari pengajian Al-Hidayah semakin baik lagi, selama ini pengajian Al-Hidayah sangat aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,terutama pada massa pandemi ini,” ungkap Ketua DPD Golkar Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin usai membuka kegiatan.

Peran dari pengajian Al-Hidayah sangatlah besar. Pengajian Al-Hidayah memiliki peran yang sangat strategis dalam meningkatkan kualitas muslimah di era digitalisasi.

Tentu saja tanpa merupakan kodrat sabagai ibu dan tokoh masyarakat. Sejauh ini kinerja dari kader Golkar, dianggap luar biasa. Didalam masa pandemi ini pengajian Al-Hidayah turut hadir dalam membantu masyarakat. Pengajian Al-Hidayah sendiri sudah dibentuk di 17 Kabupaten Kota di Sumsel.

“Saya berharap Al hidayah tetap eksis di badan Golkar sendiri. Serta semakin baik lagi dalam kinerja nya di masyarakat,” Katanya.

Sementara itu Ketua dewan daerah pengajian Al-Hidayah Provinsi Sumatera Selatan Dra Eli Manizar MPdi mengatakan, Musda kali ini dihadiri oleh 17 Kabupaten Kota di Sumsel. Selain sebagai ajang pertemuan di Musda kali ini akan kembali di pilih ketua pengajian Al-Hidayah. Ia juga berharap program Musda ini semakin semangat. Pengajian Al-Hidayah sendiri aktif di bidang agama maupun kesehatan.

“Saya berharap agar semua kader semakin aktif dan bisa memberikan semangat kepada kader lainnya,” harapnya. (RPS)

LAINNYA