Gambar_Langit Gambar_Langit

Bantu Ahli Musibah Polisi Antar Jenazah ke TPU

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Des 2020 16:43 0 97 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH di dampingi Kanit Shabara Ipda Candra Wira, Kanit Binmas Polsek Lembak Aiptu Idham Kholik SH, beserta jajaran berkesempatan membantu ahli musibah dirumah duka salah satu warga yang dikenal sangat dekat dengan Polsek Lembak Selamat Suyono AMd.

Almarhum Suyono, warga Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim wafat karena sakit. Karena histori dari awal Suyono atas kedekatanya dengan Polsek Lembak, almarhum juga ikut andil dalam pembentukan berdirinya  Polsek Lembak persiapan pada tahun 2003 hingga sampai definitif sekarang ini.

“Kami atas nama Polsek Lembak Polres Muara Enim beserta jajaran turut berduka cita atas wafatnya almarhum Selamat Suyuno AMd, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan segala dosa diampuni serta keluarga yang ditinggalkan bersabar dan tabah atas musibah ini,” ucap Kapolsek Iptu Desi Azhari SH didampingi Kanit Shabara Ipda Candra Wira, Kanit Binmas Aiptu Idham Kholik, SH, dan kasi Humas Polsek Lembak Aipda Irham tersebut, Selasa (15/12).

Dikatakan, bahwa semasa hidupnya beliau sangat berjasa dan ikut andil dalam pembentukan Polsek Lembak saat itu, dan turun langsung membantu ahli musibah karena bentuk kepedulian kita terhadap sesama hingga mengantarkan jenazah almarhum ke peristirahatan di TPU Desa Lembak ini.

“Selamat jalan Pak Selamat Suyono,doa kami dari jajaran Polsek Lembak menyertaimu dan keluarga musibah juga kami doakan sabar dan tabah dalam ujian musibah ini,” pungkas Kapolsek. (NVJ)

LAINNYA