Gambar_Langit

Menang Telak di Pilkada, PAS Banjir Ucapan Selamat

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Des 2020 19:29 0 123 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pasangan Popo Ali dan Soelehin (PAS) yang meraih kemenangan telak di atas 96,2% melawan kotak kosong pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan tahun 2020,untuk masa bakti 2021-2026. Berdasarkan rekapitulasi KPU Kabupaten OKU Selatan, pasangan PAS unggul  210.623 suara dari 893 TPS.

Dari perolehan itu, Popo Ali dan Soelehin dibanjiri ucapan selamat dari berbagai pihak, baik secara bertemu langsung, melalui sambungan telepon, media sosial serta karangan bunga.

Untuk ucapan selamat atas kemenangan yang diraih oleh pasangan PAS berupa karangan bunga, Pantauan Pelita Sumsel, Selasa (15/12) terlihat berjajar rapi terpasang di pinggir jalan depan rumah kediaman calon Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali yang terletak di Jalan Serasan Seandanan Pemkab,Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua.

Barisan karangan bunga ucapan selamat yang terpasang ada sekitar ratusan meter panjangnya berbaris menghiasi tepi jalan Serasan Serasan Pemkab. (DK)

LAINNYA