Gambar_Langit

Rakercab DPC Demokrat Palembang Untuk Perkuat Kader

waktu baca 1 menit
Sabtu, 12 Des 2020 21:38 0 98 Redaktur Romadon

Palembang,Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat kota Palembang melaksanakan Rapat Kerja Cabang tahun 2020 dihotel Best Skip, Sabtu (12/12/2020).

Bendahara Partai Demokrat Kota Palembang Zainal Abidin, mengatakan bahwa Rapat kerja adalah menindaklanjuti dari rapat koordinasi dan dilanjutkan dengan rapat kerja, untuk membahas langkah-langkah DPC partai Demokrat Palembang untuk tahun 2021,Ungkapnya.

“Validasi seluruh kepengurusan partai dari ketua pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting kita akan mulai solidkan Kepengurusannya, tapi bukan bearti tidak solid ,tapi akan kami data kembali karena Pilkada serentak sudah selesai, kita juga akan menghadapi Pilkada selanjutnya, jadi disolidkan terlebih dahulu kepengurusan partaipartai,” katanya.

Zainal juga berharap, Persiapan untuk Pilkada ditahun 2023 semoga Partai Demokrat kembali berjaya,maka dari itu pihaknya memprogramkan kerja persiapan kedepannya.

“Ada jenjang waktu beberapa tahun ini , mungkin ada kader partai kita yang meninggal atau yang berhalangan atau sudah jadi PNS maka dia akan keluar dari partai Demokrat, yang pasti solid nya Partai Demokrat,” harapnya.(RPS)

LAINNYA