Gambar_Langit

Isyana: Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat OKU Selatan

waktu baca 2 menit
Jumat, 11 Des 2020 22:32 0 91 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Ketua PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), yang juga istri dari calon bupati OKUS Priode 2021-2026 Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Murtopo, Isyana Lolitasari mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak pada Pilkada yang baru usai.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang ada di Kabupaten OKU Selatan,atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan kepada pasangan calon (Paslon) Popo Ali dan Soelehin (PAS) guna melanjutkan memimpin pemerintahan serta pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.” kata Isyana yang didampingi cabup cawabup OKUS, PAS di Kantor Sekretariat Pusat Informasi Popo Ali (PIPA) Komplek Hotel Samudera Muaradua, Jumat (11/12).

Isyana mengatakan kemenangan yang diraih oleh Paslon PAS merupakan kemenangan bersama antara Paslon,tim pemenangan dan seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

“Terima kasih setulus tulusnya, sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Bapak Ibu, Tim pemenangan yang ada di sini, atas dukungannya sehingga membuat Bapak Popo Ali dan Soelehin bisa meraih kemenangan di Pilkada dengan hasil yang cukup membanggakan,” ucap Isyana.

Ditambahkannya, selain tanpa dukungan semua pihak pasangan Popo Ali dan Soelehin, tidak ada apa-apanya juga dirinya merasa bangga dari kemenangan yang diraih oleh paslon PAS yang telah membuat keberadaan Kabupaten OKU Selatan saat semakin dikenal oleh masyarakat luar daerah.

“Tanpa dukungan dari Bapak ibu semua disini maka Bapak Popo Ali dan Soelihin tidak ada apa apanya. Kemenangan yang di raih oleh PAS saat ini merupakan kemenangan kita bersama serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKU Selatan,” ucap Isyana saat menyampaikan kata sambutannya di Kantor Sekretariat PIPA saat acara berlangsung.

“Sangat bangga sekali karena Kabupaten OKU Selatan saat ini menjadi banyak dibahas serta dibicarakan oleh banyak orang luar daerah, bukan yang negatif tapi sangat positif,” katanya.

Menurutnya, raihan persentase paslon lebih dari 96%. “Angka ini masih naik turun mudah mudahan bisa mencapai 98% yang telah membuat Kabupaten OKU Selatan saat ini semakin dikenal, dan tentunya yang dibicarakan oleh orang orang diluar sana bukan Bapak Popo Ali atau Soelehin,tapi Kabupaten OKU Selatan,” pungkas Isyana. (DK)

LAINNYA