Gambar_Langit

Polda Sumsel Gelar Monitoring, Evaluasi dan Asistensi Quick Wins 

waktu baca 1 menit
Rabu, 9 Des 2020 22:11 0 110 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel yang diwakili Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sofiandi SH mengucapakan Selamat Datang kepada Tiem MEA dipolda Sumsel Semoga para peserta dapat menambah bekal ilmu terutama dalam bentuk pelaporan pelaporan program unggulan Polri ,silahkan bertanya dan didiskusikan nantinya kegiatan ini diikuti para kasubbag renmin jajaran Polda Sumsel dan operator quick wins Giat VI  ucap Kombes Pol Dedi.

Sementara itu Brigjen Pol Ruslan SH MH mewakili Kabaharkam Polri mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolda  Sumsel kepada satker dan sat Fungsi baik dipolda maupun Polres jajaran (Was SDM, Propam, Lantas, Binmas, Sabhara, Polair, Humas, Brimob dan SPN).

“Quick Wins Polri adalah Program unggulan Polri dalam rangka meraih keberhasilan cepat (QTAP: Quick, Transparan, Akuntabel dan Profesional) dengan tujuan  untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan melanjutkan kemitraan antara Publik/Masyarakat dan Polri,” ujarnya. 

Dikatakannya, sasaran yang ingin dicapai program tersebut adalah untuk merubah pola atau perilaku dan budaya kerja para anggota polri dan sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme polri dalam melayani masyarakat. “Serta untuk mengoptimalkan efektifitas pola manajemen dilingkungan Polri, baik bidang pembinaan maupun operasional,” imbuhnya. (jea)

LAINNYA