Gambar_Langit Gambar_Langit

Diduga Suaminya Diculik, Ini Pengakuan Istri Wartawan Sorot News 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Des 2020 22:53 0 106 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Isu beredarnya kabar seorang wartawan Sorot News Made Sri Seluke (50) yang diduga hilang secara misterius dari kediamannya pada beberapa hari lalu tersebut diungkapkan istrinya,  Nyoman Sulastri (45) pada Pelita Sumsel Sabtu (05/12) di kediamannya.

Ia mengatakan bahwa suaminya memang masih dalam proses penyembuhan dan juga proses hukum laporannya kepada pihak kepolisian atas dugaan penganiayaan kepadanya dengan TKP di eks Terminal 32 Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan beberapa waktu lalu itu yang diduga dilakukan oleh Oknum petugas Samsat dan Oknum Preman .

Laporan penganiayaan suaminya itu telah dilayangkan kepihak Polda Sumsel dengan bukti laporan : LPB/808/X/2020/SPKT/21/10/2020, dan peristiwa penganiyaan tersebut terjadi pada tanggal (19/11/2020) sekitar pukul 19:30 WIB, dan saat ini tersangka penganiyaan Made Sri Seluke (50),kini telah ditetapkan jadi TSK dan resmi ditahan di Polda Sumsel.

“Ya, begitulah ceritanya pak Suami saya tiba-tiba hilang disaat suami saya masih sakit karena akibat penganiyaan saat itu, dan masih sempat saya dan anak saya menggotong suami saya yang muntah didepan teras rumah karena sakit sesak dada malam itu pukul 23:00  Wib,” beber Nyomam Sulastri.

Lanjutnya, saat itu ia sekeluarga langsung tidur sementara suaminya tidur pukul 03:00 Wib.

“Saya langsung kaget melihat suami saya tidak ada lagi diranjang tidurnya dan kami mencarinya kemana-mana  namun tidak ketemu. Hp milik suami saya tergeletak diteras dan saya bersama anak saya panik berusaha minta tolong warga karena suami saya malam itu sakit dan hanya memakai kolor serta kaos biasa namun tiba-tiba hilang tanpa jejak, ” ungkapnya sambil menangis.

Ditambahkan Sulastri, dirinya khawatir ada apa-apa dengan suaminya dan hingga sekarang belum mendapat kabar keberadaan suaminya.

“Saya yakin ini ada kaitan atas kejadian pengeroyokan pada saat itu di Eks teminal 32 Indralaya Utara oleh sejumlah orang kepda suami saya dan 1 pelaku telah berhasil ditangkap Polisi dan pelaku lainya masih kabur, ” ucap Istri Made Seluke yang merasa ada firasat tidak enak beberapa hari ini. Dirinyaberharap suaminya kembali ke rumah. (NVJ)

LAINNYA