Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Stop Mobil Molen PembangunanJalan Desa Rambang Senuling

waktu baca 2 menit
Selasa, 1 Des 2020 19:26 0 148 Admin Pelita

Prabumulih, Pelita Sumsel – Warga yang resah karena akses jalan Desa Talang Batu mulai rusak karena dilakui oleh mobil molen yang mengangkut material pengecoran jalan Desa Rambang Senuling menyetop armada yang lalu-lalang di desa Talang Batu Selasa(01/12).

Tindakan warga ini dilakukan karena tidak ada kejelasan dari pihak perusahaan, sebelumnya warga sudah mengingatkan kepada pekerja yang lalu lalang di jalan desa Talang Batu, namun masih belum ada titik terang untuk akses jalan yang mulai rusak.

Warga yang geram karena tidak adanya kejelasan dari pihak perusahaan,warga berinisiatif menyetop armada yang masih berlalu-lalang.

Warga hanya menuntut jalan yang rusak untuk segera diperbaiki. “Kami tidak minta apa-apa,kami hanya menuntut agar jalan kami warga Talang Batu segera diperbaiki,” tutur Candra warga desa Talang Batu.

Keadaan sempat memanas saat, namun saat mereka memantau di lapangan tidak ada sosok kepala desa yang mendampingi warga, segelintir warga sempat menanyakan keberadaan kepala desa.

Setelah bermediasi dengan warga, akhirnya pihak perusahaan menyetujui tuntutan warga,dengan adanya surat perjanjian antara perusahaan dengan warga, jalan akan diperbaiki setelah pengerjaan jalan Desa Rambang Senuling selesai maka jalan Desa Talang Batu akan diperbaiki.

“Kami sudah berbicara dengan warga setempat,pihak kami akan memperbaiki jalan yang rusak,tapi nanti setelah pekerjaan kami disana selesai,” tuntas Iin, pemborong jalan desa Rambang Senuling. (Feb)

LAINNYA