Home / DAERAH / Diduga Korban Tabrak Lari, Mayat Mister X Ditemukan Di Jalinsum Minang Baru
Kapolsek Buay Pemuka Peliung IPDA Sairoji saat mengecek penemuan Mayat Mister X di Jalinsum di Dusun Minang Baru Desa Pulau Negara Kecamatan Buay Pemuka Peliung

Diduga Korban Tabrak Lari, Mayat Mister X Ditemukan Di Jalinsum Minang Baru

OKU Timur, Pelita Sumsel – Warga yang melintas dijalan lintas Sumatera, antara perbatasan Baturaja Martapura tepatnya di Dusun Minang Baru Desa Pulau Negara Kecamatan Buay Pemuka Peliung, sempat di gegerkan adanya peristiwa penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat berjenis kelamin Laki-laki ini ditemukan warga yang sedang melintas sekitar pukul 05:00 wib. Kamis (26/11/220).

Kapolsek Buay Pemuka Peliung IPDA Sairoji didampingi Kanit Intel Yanto saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat ini, setelah mendapat info dari warga adanya penemuan mayat tersebut pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan.

“Perkiraan sementara mayat tersebut korban tabrak lari, sebab mayat ini mengalami luka di bagian depan dan belakang badan serta di jalan terdapat ada pecahan kaca mobil,” ujar Kapolsek.

Saat ini lanjutnya, mayat sudah dibawa ke rumah sakit RSUD Martapura untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, pada saat ditemukan Kondisi mayat tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana pendek serta tidak membawa identitas.

“Mayat sudah di Evakuasi ke RSUD Martapura, untuk dilakukan penyelidikan, semoga lekas diketahui identitasnya dan penyebabnya,” ujarnya. (fah)

Bagikan Ini Di :