Home / DAERAH / HGN ke -75 SDN 6 Gelumbang Adakan Lomba Puisi d Vokal Solo 
Peringatan HGN ke-75 di SDN 6 Gelumbang dengan tetap jalankan protokes Covid-19

HGN ke -75 SDN 6 Gelumbang Adakan Lomba Puisi d Vokal Solo 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Meski saat ini ditengah masa  pandemi namun semangat untuk menghargai para jasa  guru tak kan pernah luntur dan setidaknya itu ditunjukkan oleh SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan saat mengadakan lomba baca puisi pada peringatan HGN ke-75 Tahun 2020 pada Rabu (25/11).

Lomba itu dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (protokes Covid-19). Kepsek SDN 6 Junariah SPd SD berharap melalui kegiatan itu semoga para guru tetap semangat serta terus mampu mewujudkan semangat belajar meski saat ini di masa-masa sulit karena wabah pandemi.

Tidak hanya kegiatan Lomba baca puisi saja dengan judul Guruku yang dilaksanakan oleh SDN 6 tersebut,namun kegiatan lomba lainya seperti vokal solo berjudul Jasamu Guru  menjadi motivasi para siswa siswi kala mengikuti lomba melalui luring/daring antar tingkat kelas di SDN 6 Gelumbang tersebut.

“Alhamdulilah  lomba antar tingkat kelas  guna memotivasi para siswa untuk belajar tampil dan percaya diri berjalan lancar dan penih semangat. Meski peringatan HGN ke-75 kita peringati secara sederhana namun semua itu kita berikan secara ikhlas karena jasa para guru yang telah mengabdi selama ini serta doa kita panjatkan selalu di HGN ini, ” ungkap Junariah.

Lanjutnya, dan pihaknya juga mengapresiasi para siswa memberikan bingkisan yang telah ikut memperingati HGN ke-75 melalui lomba baca puisi dan nyanyi solo dengan tetap menjalankan protokes Covid-19.

“Semoga sebuah bingkisan  kecil yang kita berikan mempunyai  nilai tersendiri bagi anak yang akan jadi sejarahnya kelak. (NVJ)

Bagikan Ini Di :