Home / DAERAH / Perkembangan Covid-19 Pagar Alam Terus Bertambah

Perkembangan Covid-19 Pagar Alam Terus Bertambah

 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pemerintah Kota Pagaralam melalui Samsul Bahri Burlian merilis perkembangan Virus Covid-19 yang beredar di Kota Pagaralam.

Selasa, (24/11/2020) Juru bicara satuan tugas penanganan Covid-19 kembali mengumumkan Laporan perkembangan Covid-19.

Per hari ini Covid-19 di Pagaralam telah mengalami perkembangan dengan penambahan pasien Covid-19 yang berkurang yaitu 1 kasus baru dan 3 pasien dinyatakan sembuh.

Samsul mengumumkan ada satu orang warga Kota Pagaralam terkonfirmasi positif Covid-19.

“ini adalah kasus baru, bukan hasil tracking kasus sebelumnya yang bersangkutan pada saat ini yang sedang di isolasi di rumah sakit umum lahat, yaitu saudara TB jenis kelamin laki laki (70) talang jeruk RT:06/RW:03 kelurahan sukorejo kecamatan pagaralam utara keterangan dirawat dirumah sakit umum lahat,”ujarnya

Dia juga mengajak untuk berdo’a supaya yang bersangkutan cepat sembuh dan wabah cepat berakhir.

“jangan memberi penilaian yang negatif, jangan mengucilkan yang bersangkutan dari keluarganya, karena ini adalah penyakit. kita semua ada kemungkinan terkena penyakit ini,” tambahnya.

Sedangkan 3 kasus lainnya dinyatakan sembuh, sejauh ini pasien sedang masa isolasi 19 orang, terdiri dari isolasi mandiri 13 orang, isolasi dirumah sakit umum daerah besemah 4 orang, isolasi dirumah sakit lahat 1 orang, isolasi di ODP center 1 orang, Sembuh 63 orang, meninggal 5 orang, total 87 orang, status orange.

Himbauan kepada seluruh masyarakat Pagaralam untuk tetap waspada dan menjalankan 3(M) untuk memutuskan mata rantai Cobid-19.
Menjaga jarak menjauhi kerumunan jangan bersalaman langsung, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, memakai masker

Bagikan Ini Di :