Gambar_Langit

PERADI Pergerakan Akan Bonusi Calon Advokat Perdana Dengan Ilmu Kepailitan

waktu baca 2 menit
Senin, 23 Nov 2020 14:01 0 103 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Untuk yang perdana, PERADI (Persaudaraan Penasehat Hukum Indonesia) membuka kesempatan bagi lulusan S 1 hukum untuk bergabung menjadi keluarga besar PERADI Pergerakan. Dengan syarat harus melalui Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) yang digelar 16 kali pertemuan, dengan 16 pemateri, pembukaan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (23/11/2020).

Acara pembukaan akan dihadiri Ketua Umum PERADI Pergerakan, Sugeng Teguh Santoso SH dan para undangan, serta pemateri hukum ternama pusat maupun lokal.

“PERADI akan kita buka secara perdana tanggal 5 Desember 2020 sampai dengan 27 Desember 2020. Disini kita berikan teknis ilmu hukum, sekaligus menekankan kode etik dan tanggung jawab profesi advokat. Selain itu kita juga akan berikan materi-materi berguna bagi calon advokat PERADI Pergerakan ini, seperti halnya kita memberikan pendidikan soal ilmu kepailitan plus tips menjadi pengacara kepailitan,” jelas Ketua DPC Palembang PERADI Pergerakan Rizky MZ, SH., CPL, saat diwawancarai wartawan.

Pemberian materi akan dilakukan oleh 16 praktisi maupun akademisi hukum. Diimulai dari pertemuan pertama Sabtu (5/12/2020) dan Minggu (6/12/2020).

“Materi akan diberikan pada setiap hari Sabtu dan Minggu, masing-masing dua materi, terakhir Sabtu tanggal (27/12/2020). Dikesempatan ini juga, kita akan buka klas di Unsilent Caffee Shop, belajar santai namun serius,” tambahnya.

Untuk perdana PKPA PERADI Pergerakan, akan diberikan juga bonus ilmu hukum kepailitan baik teori maupun teknis beracara bagi calon keluarga PERADI Pergerakan Palembang, harapan agar kelak menjadi advokat/pengacara kepailitan palembang.

“Kita akan bekali mereka dengan ilmu hukum kepailitan. Dalam ilmu kepailitan sendiri akan ada dua sesi, akan diberikan oleh pemateri kurator & pengurus handal, Kurator Muhamad Arif, SH., MH selaku Managing ASP Law Firm Jakarta dan saya sendiri, Kurator Ricky MZ, SH.,CPL sekaligus Ketua DPC/Managing R’AP Law Firm Palembang,” tukasnya. (sel)

LAINNYA