Gambar_Langit Gambar_Langit

Polres Muara Enim Kampanye Serentak Protokes Covid-19

waktu baca 2 menit
Minggu, 22 Nov 2020 22:35 0 106 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Polres Muara Enim menggelar kampanye serentak protokol kesehatan (protokes) Covid-19 di wilayah hukum Polres Muara Enim, Sabtu (21/11).

Kampanye protokol kesehatan cegah Covid-19 ini di gelar serentak di jajaran Polda Sumsel dan sampai di tingkat Polsek melalui Kampung Tangkal covid-19 binaan bhabinkamtibmas yang merupakan inovasi dari Kapolda sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Sumatera Selatan.

Kampanye serentak protokol kesehatan Covid-19 ini dibuka Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha SIK dan didampingi Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Indrowono SH MSi.

Kegiatan diawali dengan penyemprotan disinfektan dengan mobil AWC Sabhara Polres Muara Enim di Kota Muara Enim, kemudian kegiatan dilanjutkan oleh Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Muara Enim dan Polsek jajaran Polres Muara Enim di Kampung Tangkal Covid-19 di Desa Binaanya secara serentak tersebut.

Kegiatan kampung tangkal Covid-19 berupa penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis kepada warga bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Demikian dikatakan Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha SIK.

“Kegiatan kampanye protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan serentak di jajaran Polda Sumsel melalui Kampung Tangkal Covid-19” ungkap Kompol Ricky saat melepas penyemprotan disinfektan dengan mobil AWC Sabhara Polres Muara Enim.

“Selanjutnya Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran melaksanakan giat penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis di kampung tangkal Covid-19 binaannya,” pungkasnya. (NVJ)

LAINNYA